Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang by Aldy

Di posting oleh Aldy Renaldy pada 07:42 PM, 19-May-12 • Di: Tips dan Trik

Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang by @AldyGon - wih siapa yang tidak mau coba status facebooknya dilike banyak orang, pasti semuanya mau kan. Nah sekarang saya ingin berbagi trik agar status kita bisa dilike banyak orang dengan instan.
Ok langsung saja kita menuju ke topik


Warning!!
- Ikuti tutorial dengan benar
- jangan terlalu banyak menggunakan aplikasi ini
- gunakan aplikasi ini minimal 2 jam sekali
- jika menggunakan operamini jangan centang mobile view/tampilan satu kolom.



Tutorial by Aldy


1. Yang pertama adalah umur kamu difacebook harus 18 tahun, jadi ubah umur kamu difacebook menjadi 18 tahun.

2. Jika kamu sudah mengubah umurnya menjadi 18 tahun, sekarang kamu ubar privasi difacebook menjadi publik

Caranya:
kamu masuk ke facebook terlebih dahulu, lalu ke
Pengaturan >> Privasi >> Kendalikan Privasi Default Anda >> Pilih Publik



Warning!!
Agar akun kamu lebih aman kamu ubah pengaturan Hal-Hal yang Anda Bagikan >> ubah semua Alamat e-mailnya menjadi >> Hanya saya



3. Yang ketiga kamu harus berlangganan dulu dengan facebook.
Caranya:
Kamu masuk ke sini!!, lalu kli Berlangganan
autosuka.png

4. Lalu kamu masuk ke www.aldy.tk/autosuka

5. Karena auto suka itu butuh akses token, kamu klik token1 yang ada disebelah button enter
autosuka0.png

6. Jika sudah maka kamu akan didirect ke home facebook. Jangan salah itu bukan error tapi memang seperti itu.
Kamu lihat urlnya, pasti akan seperti ini

https://m.facebook.com/#access_token=
AAAAAAIo4oJoBAPR3ZA
vRKKTj7rBB1THu8051lj2IPrgRuq4GHKAnxc
T2OMQ4oyEMLD9QACXhjEyjUYaHEs1O
LBSle7eDxTXkqs1HmEAZDZD
&expires_in=5184000


Nah, catat teks yg berwarna merah itu, karena itu adalah akses token milik kamu.


Ingat setiap akun mempunyai akses token yang berbeda-beda, jadi jangan gunakan akses token milik saya, tapi jika digunakan juga tidak apa apa, tapi resiko ditanggung sendiri yah smile



7. Jika kamu sudah mendapatkan akses token, kamu masuk lagi ke www.aldy.tk/autosuka dan masukkan akses tokennya di AutoSuka 1
Lalu tekan Enter

autosuka1.png

8. Jika semua langkahnya sudah di ikuti dengan benar maka kamu akan masuk seperti ini

autosuka2.png

lalu tekan button AutoLike, tunggu hingga tampilan seperti ini

autosuka3.png
9. Semua langkah2nya selesai, dan lihat status kamu berapa yg like.
Jika tidak peracaya ini buktinya

autosuka4.png


Warning!!
- Sebelum menggunakan cara diatas kamu harus buat status terlebih dahulu
- Jika ingin dilike banyak lagi, harus manual seperti diatas, tetapi langsung disingkat saja ke langkah no.7
- Jika ingin menggunakan autolike pastikan harus mengambil akses token lagi


Hargai Jiri Payah Newbie Ini !! Jika Ingin Copas Harap Memberikan 1 Backlink Ke Blog Ini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

150 tanggapan untuk "Cara Agar Status Facebook Di Like Banyak Orang by Aldy"

Cara Agar Status Facebook Di Dile Banyak Orang by Aldy pada 07:44 PM, 19-May-12

Cara Agar Status Facebook Di Dile Banyak Orang by Aldy
http://cherbond.mywapblog.com/cara-agar-status-facebook-di-dile-banyak.xhtml

ムのみど でず™ pada 07:47 PM, 19-May-12

mantabs sob.. Dapet pertamax ne

Comedian or not pada 07:50 PM, 19-May-12

Cara curang heehee

Angga Permana pada 07:51 PM, 19-May-12

DI dile apaan sob?
di like kali sob , maaf sotoy

Aswin lavigne™ pada 07:54 PM, 19-May-12

mantep tu kyak e,tp tkut acount fb jd g' aman.he he

Febriant pada 07:54 PM, 19-May-12

selalu hadir kang....

mantaf ni tipz....

thank's kang

Angga Permana pada 07:56 PM, 19-May-12

aman gak nih sob?

Zen's pada 07:56 PM, 19-May-12

mantaf nih, buat fesbuker..biggrin

Pissat pada 08:00 PM, 19-May-12

nyimak aj sob...
Ngeri praktekin nya...

Rachman Vhander's™ pada 08:01 PM, 19-May-12

mantap maste, tp bhasa ga ya? Kunbal nya dunk

Raimy pada 08:01 PM, 19-May-12

nyimak aj sob , jngn lp kunbal+folback ya mrgreen

http://raimy.mwb.im

Denjava pada 08:05 PM, 19-May-12

mantap mas tutornya ,,,

Yoche pada 08:06 PM, 19-May-12

mantap gan,izin coba...biggrin

Bonhef pada 08:10 PM, 19-May-12

Keren jg tuch aplikasinya. .hehe
folbeknya gan jngn lp. .masih ane tnggu.

Warkhozs pada 08:11 PM, 19-May-12

Coba sobat test, kyak'a lg eror o(╥﹏╥)o

Anonim pada 08:16 PM, 19-May-12

tak cubo sek cuy

Ekky! | Games Island! pada 08:16 PM, 19-May-12

Hadir dan Nyimak Gan! biggrin
Met aj Gan.

Anonim pada 08:19 PM, 19-May-12

tak cubo sek cuy

YUSUF™ pada 08:19 PM, 19-May-12

Wah mantap om biggrin Pas bgt nih

Jefrikh pada 08:20 PM, 19-May-12

thankz masta,

Adankthea pada 08:25 PM, 19-May-12

knjgan mlm sob
beh mntp di coba ya biggrin

Zacky NuMetalizer pada 08:25 PM, 19-May-12

Manteb sob triknya!
Mampir k blog ane sob, new post! biggrin

http://numetalizer.mywapblog.com

Paddz pada 08:34 PM, 19-May-12

Kalo ane Pesbuk cm bwt cari info doank sob... hehe biggrin

Dopleek Hollow pada 08:55 PM, 19-May-12

gagal sad please punya ane token kan ,bingung di lempar ke fb mulu evil

Ikhwan pada 08:59 PM, 19-May-12

ikud ngeramein post ini gan biggrin

Rudi pada 09:01 PM, 19-May-12

ijin praktek sob,,,,

Gaara pada 09:12 PM, 19-May-12

engga hobi jempol2 gue sob, udah tobat biggrin

Bagandhy'S Blog update trik gratis internet pada 09:13 PM, 19-May-12

bingung,,,xmk aja dlu

Cienugsienuqs™ pada 09:23 PM, 19-May-12

takut keblokir fbku..
ane nyimak aja sob..
kunbalnya yaa sob ranger

Firman_MM pada 09:24 PM, 19-May-12

mantap, tpi tkut mau ny0ba... biggrin ditunggu kunbal & follbacknya ..

Mugiyanto|Cah Sialang pada 09:32 PM, 19-May-12

Mantap tutor n trik nya sob, lengkap bgt

Lastra pada 09:34 PM, 19-May-12

absen malem gan, sory telat...
Kunbalx kalo sempet..

ajhonz pada 09:35 PM, 19-May-12

Mantab kang smile

pingoo pada 09:43 PM, 19-May-12

ijin cb s0b

Taufiq™ pada 09:50 PM, 19-May-12

mantap sob, nitip wap gw http://likepren.wapsite.me for facebook auto like

Agung Eko Setiono pada 09:58 PM, 19-May-12

wah,panjang juga ya.ta save dulu gan.ntar d praktekin.thx ya.

Erieque pada 09:59 PM, 19-May-12

Ane fb-an gak pernah mikirin dilike apa kaga status ane. Hehehe. Ditunggu di normal http://mobitool.mywapblog.com/ol-dan-ul-pada-css.xhtml

grentongezZz indonesia pada 10:04 PM, 19-May-12

nyimak aja sob di tunggu folbacknya

aliel pada 10:13 PM, 19-May-12

ah ribet ka
Nyimak aja

Ervan Setiawan pada 10:16 PM, 19-May-12

keren Triknya Pngen Coba Kang tpi Ane lg Pusing kpala kpan2 kang ! knjungan Blik gan . .

Sambelia pada 10:23 PM, 19-May-12

wah. . . Ribet tu kayaknya. Tp tak da salahnya mencoba. smile

bagasbr pada 10:29 PM, 19-May-12

bagas'br dtg berkunjung sob...maaf telat biggrin m0ga succes dah..

RECKO pada 10:50 PM, 19-May-12

Kunjungan malam sob smile

Nice tips..
Kayaknya ada jempoler mania nih. mrgreen

http://recko.heck.in/link-internet-gratis-seumur-hidup.xhtml

©»Ivankz | Mc ≡ pada 10:58 PM, 19-May-12

Met malam brader, Mantap nich Maf knjunga q yg tlat ini

ARISAN pada 11:44 PM, 19-May-12

met mlm sobat, maaf hari ini saya telat mengunjungi blog anda karena kesibukan dunia nyata....

N tdk lupa saya ucapkan terimakasih untuk artikel sobat yang sangat menarik.. smile

Ubay Hasan pada 11:49 PM, 19-May-12

matur suwun
apik
tk cubane

"Iman Ae -C Bungsu" pada 11:53 PM, 19-May-12

mantap gansmile nich trick

Likin™ pada 12:06 AM, 20-May-12

wah ribet juga ya

Last Dream To Remind pada 12:10 AM, 20-May-12

mantap sob. .ijin coba. !

WarPen™ pada 12:13 AM, 20-May-12

ma,af sob cma bisa minxax aja.. mls banget yg namax fb,an.. knbal ea...

Dulayex pada 12:15 AM, 20-May-12

betul sob tangan sering2 pake . Account tmen ane kmaren d blokir gara2 . .kseringan pake ith ,he.

bypendy pada 02:38 AM, 20-May-12

ok kawan . .thx ya untuk tricknya ,tp lum berani coba ,takut acunt terblokir

eXe Blog pada 02:41 AM, 20-May-12

izin coba kang smile

Usep Tasik pada 03:53 AM, 20-May-12

mantap sob, thankyou atas triknya. Patut dicoba.. Thankyou

Aryo Hetfield pada 04:05 AM, 20-May-12

mantap triknya lur...tapi kbnyakan jmpol cukup mengganggu juga ya..biggrin
bikin Notif menjuntai juntai. biggrin

blog sederhana pada 04:42 AM, 20-May-12

Takut ah bwt praktek,

Rahmat Hidayat pada 06:12 AM, 20-May-12

mantap kang ..hehee

=>RifkyMu GaMer'S™ pada 08:41 AM, 20-May-12

tapi di privasi gx ada publik...
Adanya
teman
teman dari teman
hanya saya
trus gmana donk......???

★ Aldy™ | Anime Lovers ★ pada 08:49 AM, 20-May-12

@=>RifkyMu GaMer'S™,

Pilih khusus dulu, nanti ada publik

RuDy SElalu BiSa pada 08:54 AM, 20-May-12

mantpz gan biggrin
lanjutkan ..

Bkep pada 09:12 AM, 20-May-12

mantap.
Kunjungi blog ane sob.
Download videonya.
Http://hotfilm.mywapblog.com
bwat nglangin stres, haha

ACHENES pada 09:24 AM, 20-May-12

mantap heee

Jamet pada 09:26 AM, 20-May-12

apps gak aman tuh...
hati2


http://hentai-porn.mywapblog.com

★БHдTдП~6423★™ pada 09:26 AM, 20-May-12

Asskum....kunjungan pagi sobat...
Jangan lupa kunbal nya ya.... Kalo ada waktu dan kalo sempat....
Nice banget sob....trimakasih sudah berbagi


http://ghatan.pun.bz

=>RifkyMu GaMer'S™ pada 09:35 AM, 20-May-12

tetep jadi teman dari teman sob. .

Sandy Ege'rz pada 09:51 AM, 20-May-12

Ditunggu Kunjungan Baliknya 8)
Di Artikel Terbaruku biggrin

arrow http://sandz.pun.bz/

Jika Berkenan, Tolong Follow Blog saya biggrin
dan Secepatnya akan saya Follow Back
Jika anda sudah mem-Follow saya
Saya Ucapkan Terima Kasih...

Sukses Selalu Gan
rolleyes Terima Kasih rolleyes

=>RifkyMu GaMer'S™ pada 10:04 AM, 20-May-12

ea ada PUBLIK tpi di klik yg kepilih Teman dari Teman. . .
Gmana donk sob. . ???

Moenief | Symbian Blog pada 10:04 AM, 20-May-12

mantap sob.lgsg praktek

Acher pada 10:28 AM, 20-May-12

ini mantap.... Thx

★ Aldy™ | Anime Lovers ★ pada 10:40 AM, 20-May-12

@=>RifkyMu GaMer'S™,
Umur kamu di fb harus 18tahun +

Kudhen Symbianer's pada 10:42 AM, 20-May-12

sob izin foollowww ,,folback y?oia sipp lah penjelasanny lwengkap beud...

Rama pada 10:53 AM, 20-May-12

wahhh susah susah gampang..


siipp lah for postingan nya

Ianjrs pada 11:12 AM, 20-May-12

miyabi numpang lewat om

nasrul >Anime vs s60v2< pada 11:56 AM, 20-May-12

wach gue suka ama postingan yg bginian thx ya udah share..blog ente emang ajib razz hehe siang siang di rumah ane panas bnget numpang ngadem yasmile
biggrin
arrowTunjukkan, klo kt blogger mwb yg terbaik, masa blog blogspot klau orang" yg koment sesuai topik, pdhl koment blogspot susah, masa kt mwb pake kata kunbal, nyimak, hadir, arrowAyo gan kta coba utk komentar sesuai tema/topik yg di tulis.
smile
biggrin
Dan jangan lupa kunbalnya di tnggu http://ngomik.mywapblog.com

Ryuzaki Lawliet pada 12:30 PM, 20-May-12

Hadir gan nice post jangan lupa kunbal x yaa

Aliaqsarhamimy pada 12:53 PM, 20-May-12

praktek2 gan,he

Prima pada 12:58 PM, 20-May-12

mantap,k0nbal ya

-=*yangyang perdianto*=- pada 01:02 PM, 20-May-12

nice postingan sob!! tetap semangatsmile

ditunggu kunbalnya
http://yangyang.heck.in
http://yangyang-perdianto.blogspot.com

Exodius pada 01:30 PM, 20-May-12

waw, keren nihhh

●мцндммдδ●дякнди● pada 02:21 PM, 20-May-12

Pke taruhan banyak2an like

mamora pada 02:58 PM, 20-May-12

wah, lmyan ribet gan. Mending rajin2 nge like aja, tar juga di like balik. Hahah

Adius Biantoro pada 03:40 PM, 20-May-12

Kog gak bsa seh?

Raden Gunner's pada 03:46 PM, 20-May-12

hadir kang

ᐇ SandyDroidFreakers™ ᐇ pada 05:15 PM, 20-May-12

knjngan sore sob
maaf cman absen
bnyk tmen2 yg update ne

visit :
sandy.heck.in
- Share Everything -

Jangan Lupa Follow & Mampir

Angaja Nataat pada 05:29 PM, 20-May-12

KUNJUNGAN SORE....!biggrin

Lanjutkan.

Desainlove pada 06:52 PM, 20-May-12

mantap kang thanks

Nazar The-darkAngelofdeath pada 07:48 PM, 20-May-12

Numpang nampang fb ane gan di http://facebok.com/nazar.dark

Hendry Apg pada 08:01 PM, 20-May-12

koq enter nya gax ada.

Arsenalfc pada 08:42 PM, 20-May-12

Mantep...Brow..

zainimjk pada 03:20 AM, 21-May-12

tak jajale sob..agar dpt like yg bnyk

Ramones21 Planet Gratis pada 06:24 AM, 21-May-12

pake yg token ntu ya.... wahh kalo d hp ane sulit buat d pakex

mj-handler pada 08:33 AM, 21-May-12

mantap gan

RiiztaN Яя pada 08:42 AM, 21-May-12

pnya q dh sukses dr dl. .

Rifqie pada 08:59 AM, 21-May-12

thnx info'y biggrin

Wawan pada 12:55 PM, 21-May-12

wow nice post gan!
asyiknya bikin komik format .jar di ponsel s60v3.
Info: http://setia-hatiku03.heck.in

weno pada 03:30 PM, 21-May-12

Ko' Gua kagak bsa????

Dhanjeung Blog's pada 04:37 PM, 21-May-12

wah keren sob, thx infonya

Ardian "Gembel" Garage pada 07:35 PM, 21-May-12

jarang buka epbeh sop..

suryantzz pada 08:09 PM, 21-May-12

coba dulu gan

DEDE MD (DMD10) pada 08:27 PM, 21-May-12

Assalamualaikum...

Wah mantap gan. Ijin borkmark

Tetap semangat gan.

Jangan lupa mampir ketempat ane ya. biggrin

JhaY Amowater pada 11:11 PM, 21-May-12

wah, patut di coba ne sob...ijin bookmark ya n mksh tutorial nyamrgreen

"£" pada 01:06 AM, 22-May-12

absen pocong saja sob

Rully Aditya pada 01:59 AM, 22-May-12

............/--)

........./...../

......./.....(__ ____

▓▓..........((_ i___)

▓▓..........((_ i___)

▓▓..........((_ i___)

I like it.....
Terima kasih atas infonya
Semoga bermanfaat untuk semua
Tetap semangat, salam sukses selalu..

Jangan lupa untuk mengunjungi
Situs kami

http://rully.mywapblog.com

Aming pada 07:37 AM, 22-May-12

GAN AKU MAU TANYAK NIH sad
KOK PAS TOKEN NYA AKU PASTE DI AUTOLIKE1 KOK TIBA2 GABISA YA .

Oops! This page appears broken. DNS Error - Server cannot be found.

BEGONO TULISANNYA . GIMANA NIH GAN ?? ANE BINGUNG MUSTI GIMNA ??

TOLONG PENCERAHANNYA YA GAN :*

Ioncy pada 12:05 PM, 22-May-12

gans koq autosuka 1 error mullu yah.

Oimvj pada 12:21 PM, 22-May-12

keren sob,mantap...

Ervan Setiawan pada 01:46 PM, 22-May-12

mantap Master !

fontana pada 10:05 PM, 22-May-12

mksud nya maksimal 2 jam sekali ya biggrin

Tomyhendrix™ pada 10:46 PM, 22-May-12

nice infonya sob..

roystevano pada 05:23 PM, 23-May-12

mantap bro,sukses.lihat profil aq.hehehe Roystevano Kawung jgn lpa kunjungan baliknya http://datzstevano.mywapblog.com

dedygau pada 01:29 PM, 25-May-12

error gan appnya... udah masukin acces token'ny tp g bisa..

Rheno Enji pada 06:28 PM, 25-May-12

mantap sob... Aq dah coba.. Trik 100% jalan..

Rheno Enji pada 06:30 PM, 25-May-12

pake autolike yg ke 2 sm ke 5 gan.. Yg aku jalan..

Aric pada 07:20 PM, 25-May-12

Saya seorang Jempolers..
Apakah anda Mau di Like status facebook anda ?

Bagaimana caranya?
Mudah sekali..ikuti langkah-langkah berikut ini;

1.buka lewat PC / Komputer / Laptop / Handphone
2.langkah kedua silahkan buka account facebook / profil facebook Anda
3.setelah itu kunjungi link ini: facebook.com/aricom/
4.setelah itu klik “BERLANGGANAN atau SUBSCRIBE”
5.maka otomatis saya berlangganan status facebook Anda
6.dan status anda akan masuk di Beranda facebook saya,
nah jika anda ngupdate status, otomatis status anda akan kami Like, karena saya menggunakan software Auto Like…
.
Copy/salin semua langkah-langkah ini dari nomor 1 sampai nomor 6 setelah itu paste di status teman-teman anda, minimal 10 orang atau lebih...semakin banyak anda mengomentari status teman anda dengan tulisan ini, maka semakin banyak pula teman-teman kami yang berlangganan status facebook anda.

SELESAI…dan tunggu beberapa saat, karena system software Auto Like sedang bekerja

TRIK INI BENAR-BENAR 100% AKURAT

silahkan kalau tidak percaya..coba saja ..nggak ada salahnya kan kalau mencoba…gitu aja koq repot

Warkhozs pada 05:36 PM, 28-May-12

sob, :'(, auto suka'a kok engk brfungsi lg, bs barabe ni, kok situs'a lnsung brubah ke xtgem.com

Ronie pada 08:51 AM, 29-May-12

nyimak aja gan smile

Feri pada 10:45 PM, 07-Jun-12

saya coba kang ya..

dwi komar komeng pada 10:03 PM, 23-Jun-12

bos,, kok gak bisa ya waktu mau masukkan akses token nya error terus...
Gimana nya tolong saran nya...

Zikri pada 10:54 AM, 24-Jun-12

NpA BOSS gx jadi jdi

Zikri pada 10:55 AM, 24-Jun-12

Ia nehh pass masukan token nya

tolong saran nya..

Master APP pada 10:17 PM, 29-Jun-12

Ga ada tombol entern'y sob.

REGI pada 04:15 PM, 10-Jul-12

aman Gak nih sob ?? Akun nya

ayu pada 09:02 AM, 11-Jul-12

kalau pke hp bisa kh bro

Trick™internet pada 05:33 AM, 19-Jul-12

maaf, aplikasinya sudah tidak berfungsi...smile

tapi saya dapat info baru nih tentang autolike yg masih work 90 persen...

tiap update mininimal 500 like...

buat yg mw coba silahkan,ada dipostingan terbaru saya.

salam

romy pada 07:52 PM, 04-Aug-12

bos barusan ana praktek sampek gettu...
tapi nyampek di tutorial autu like / teken 1. kok g ada tombol ENTER-nya ya gan??!

Mrs. XXX pada 04:40 PM, 10-Aug-12

gan kok pas bagian step 7 ke 8 kok gagal terus? try again mulu gan, kenapa itu?

1234 pada 06:56 PM, 12-Aug-12

Kl dari hp bisa gak ya ?

rijal pada 09:17 AM, 22-Aug-12

Kalau komentar ingin banyak yang like gmana ?

sugeng pada 11:12 AM, 29-Aug-12

susah kalo pke hp gan

defghi pada 12:41 PM, 29-Aug-12

boleh d'cuba nich..
thx boz...

sddsdsds pada 04:30 AM, 03-Sep-12

nih update paling baru tentang cara dilike status yang masih work 100% >http://tips-trik-baru.blogspot.com/2012/09/status-facebook-dilike-banyak.html

semoga bermanfaat!

Blackkalong pada 11:10 PM, 18-Sep-12

Hmmm...keren2..tp aman gk ya...

yans pada 07:37 PM, 19-Sep-12

sulit mas...udh di coba kok g bsa????

Anindita A.N pada 10:58 AM, 30-Sep-12

Ribet sad

vikadavika pada 06:03 PM, 25-Oct-12

gambar trik diatas gak muncul bray

ANDI pada 01:15 AM, 26-Oct-12

kak aldy , kok di enter jadinya halamannya error ya , gmna . pkease bales

ucokkici pada 02:34 AM, 26-Oct-12

ga bisa bro..npa yaaa???

ucokkici pada 02:46 AM, 26-Oct-12

haiii brooo!!! lu ga nipu qt kan?????
maaf brooo... soalny dah capek bnr nich tp ttp ja ga bisa2. pa yg slh yaa?? smw lgkah dah qt turutin.
gw suksek smp lgkh k7 tp ntuk msuk k lgkah k8 ga bsa broo..
lbh anehny lg kode tokennya ga menetap stiap x dminta. pa mmg bgtu ya brooo???
klo emg bgt ga pa..yg pting pnjlasan ttg lngkah k8 tu lah dulu brooo..
okeyy????
thanx!!

dila yufy pada 08:58 PM, 01-Nov-12

aku kok g bisa" ya ,,, menggunakan autolike ni hhohoho

jeruk pada 12:04 AM, 08-Nov-12

hahahha nipu lo.....
pake chrome ataupun mozila tetep zha terakhirnya server tidak ditemukan..
pembodohan ...!!!!!!

fuck for you

ROnald Stifler pada 06:02 PM, 11-Nov-12

Kagak BIsa om !@\!! Tetap Aja Server Os not Found !!! ada apa masalah Nya NEh

sule pada 08:49 PM, 15-Dec-12

nyimak biggrin kunbal bro,cherbon.pun.bz/goal-2-living-the-dream-3gp.xhtml

Chariz IPTN pada 07:53 PM, 21-Dec-12

Kunjungan terlambat sob....hehehe....ijin nyimak...+ ijin follow...ane tunggu follback a ...sob..

catur pada 06:59 PM, 30-Dec-12

pke auto like,,kaya ngga laku aja!!

alvin masaid pada 07:12 PM, 09-Jan-13

ijin coba gan

wekywek pada 09:02 PM, 11-Jan-13

mumet mas bro..........
nyimak aja dech.....
dari pda puyeng.....

Agung Bennington pada 07:47 PM, 12-Jan-13

Izin follow gan... Jangan lupa di tunggu knbal n folbacknya ya,,

suci pada 09:43 PM, 22-Jan-14

sip gan q juga ada auto lik ini http://rumah.heck.in/trik-auto-like-status-dan-like-coment-fa.xhtml kumbalnya jgn lupa ya gan

adam x sesuatu pada 11:21 AM, 12-Feb-14

hay you:p kayanya seruh dah:p

Feri pada 07:18 PM, 20-Feb-14

Thanks ya sob biggrin .....

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar